Rabu, 03 September 2014

Lokasi Tercantik Memperhatikan Pantai Pulau Lombok Ada dalam Sini

Lombok dalam Nusa Tenggara Barat miliki sangat banyak pantai yang apik. Nah, satu diantaranya lokasi tercantik melihat kecantikan pantainya berada pada Bukit Malimbu 2. Dijamin terpukau!
Semua publik pantai sangat memasukkan Lombok dalam pada registrasi destinasi favorit karena banyaknya pantai mengundang decak kagum dengan perawan di sana. Bahwa sedang tak harap berenang juga hanya harap memperhatikan keindahan perairan Pulau Lombok dari bertemu, sukses datang ke Bukit Malimbu dua.
Bukit Malimbu dua terletak dalam Lombok Utara, di tepian alternatif menuju 3 Pulau gili. Mengapa dinamakan Bukit Malimbu 2 dikarenakan sebelumnya telah berada Bukit Malimbu. Untuk salah seorang pemandu berlibur yang bernama Deni, tadinya Bukit Malimbu bukan berhasil diakses karena tidak ada cara.
Namun dan hadirnya cara demi menggampangkan akomodasi pada Lombok, maka terbukalah bukit itu. Dalam seorang titik tikungan, tersisa daerah kosong yang sukses dipakai merupakan tempat parkir kendaraan yang harap melihat keindahan perairan Pulau Lombok, atau yang mau menikmati cantiknya sunset.

Bukit Malimbu 2 memperoleh pemandangan yang berbeda juga Bukit Malimbu satu. Ada alternatif buntu dalam ujungnya, juga hiasan pohon kelapa dalam kiri juga kanan. Tidak sedikit pelancong yang menuju kamera menuju beberapa arah demi menangkap panorama nan menarik dalam sana.
Laut yang biru dipadukan dengan deretan pohon mencetak hasil foto kelihatan memacu andrenalin . Mendalami lagi ada segala perahu layar atau perahu nelayan yang melintas, menyempurnakan pemandangan yang ada.

Pengunjung mampu menyambangi bukit ini dari pagi setelah sore hari. Saat matahari selalu bersinar, pelancong disajikan pemandangan laut nan biru. Sedangkan ketika sore, saat matahari tenggelam pun jadi suguhan nomor satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar