Rabu, 03 September 2014

Gili Air, Pulau Asyik Tanpa Kendaraan Bermotor

Tinggal di ibukota, pasti kamu sudah amat jenuh juga suasana kota yang macet serta penuh polusi. Jika begitu, bukan berada salahnya demi uji coba berlibur menuju Pulau gili Air. Inilah pulau cantik tanpa polusi kendaraan bermotor.
Pulau gili Air sebagai satu diantaranya dari tiga gili atau pulau yang terdapat di daerah Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. 2 Pulau gili lainnya, Gili Trawangan, dengan Gili Meno letaknya pada sampingnya. Tutur Gili pada bahasa Sasak berarti pulau minor, Gili Air sungguh sampingan dan sukses dijelajahi dalam satu hari.
Untuk mencapainya, pengunjung dapat lewati jalur laut & udara. Tips termudah yang sangat ekonomis merupakan dan menaiki kapal penduduk dari pelabuhan Bangsal. Kamu dan dapat menyewa speedboat, bahkan helikopter, sesuai kocek anda. Keadaan perjalanan begitu juga tidak lama, tidak sampai dua jam, dengan Anda akan tiba pada surga kecil yang bernama Gili.
Gili Air ialah tempat yang belakangan sejak terkenal di tempat turis lokal dengan domestik. Perlahan Pulau gili Air sejak menggantikan pantai Kuta, Bali yang semakin padat serta turis.
Kelebihan nomor satu dari Pulau gili Air ialah, kendaraan bermotor tak boleh dioperasikan di tempat tersebut. Berjalan kaki dengan bersepeda menjadi opsi transportasi nomor satu di pulau tersebut. Pasti saja pengunjung bukan bakal menemukan polusi dewasa ini kemacetan, kondisi yang tidak akan ditemui di kota besar.
Gili kedua ternama seusai Gili Trawangan tersebut serta mempunyai pemandangan bawah laut yang mengundang decak kagum. Aktifitas snorkeling serta Scuba Diving sering dipertemukan tapi turis yang berasal berkunjung. Menurut yang memilah tidak sempat mencoba, terdapat penyedia jasa yang dapat mengajarkan kamu caranya memasuki profesional.

Suasana pantai romantis, dibalut serta nuansa tradisional juga keramahan penduduk Sasak, menciptakan lokasi itu jadi salah satu target untuk honeymoon. Sungguh memilah tidak pas tentunya, seandainya kamu tidak mengunjungi Pulau gili Air ketika mendarat ke daerah Lombok.
Lihat apa lagi? Segera ambil cuti serta berkunjunglah ke Pulau gili air. Kamu tak bakal menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar